Victoria Beckham Menolak Rumor Mengambil ‘rumah’ di London

Entertainmen selalu membawa rumor baru.

11 September 2013 Victoria Beckham telah menyatakan cintanya London , mengatakan dia ” sangat senang ” untuk kembali di ibukota dan telah menepis rumor bahwa keluarga berencana untuk pindah .

Terkait: Entertainment

Penyanyi yang beralih menjadi penata , yang saat ini sedang mempromosikan koleksi terbarunya di New York Fashion Week , mungkin menghabiskan bulan tahun bekerja di luar negeri , tapi Victoria telah disebut London nyata ” rumah ” nya.

” Saya sangat senang bisa kembali di London – kita semua , ” kata desainer , menurut MailOnline . ” Anak-anak pergi ke sekolah yang fantastis , mereka memiliki banyak teman dan keluarga kami tinggal di London .

” Kami sangat bangga menjadi orang Inggris Saya sering bepergian , jadi saya bisa dipengaruhi oleh banyak tempat yang berbeda – . Tapi aku menikmati London Saya bekerja setiap hari dan menghabiskan waktu dengan keluarga saya di London adalah sebuah kota yang luar biasa . . .  Gosip

Victoria , suaminya David Beckham dan pasangan empat anak menghabiskan kembali musim panas di Los Angeles . Keberhasilan fashionista jelas mencintai kehidupan di Amerika Serikat dan tweeted foto keluarga pada hari yang cerah keluar , menikmati mendaki.

Perancang telah menghabiskan beberapa hari terakhir di Big Apple , ditemani oleh suaminya dan menggemaskan dua tahun putri Harper , di mana ia disajikan Spring / Summer 2014 Collection nya dalam dua acara dan menerima banyak pujian dari para kritikus fashion.

” Menghabiskan waktu di New York besar, ” aku Victoria . ” Ada energi seperti di sini . Tapi London adalah rumah kami . Kami tidak berencana untuk bergerak . Situlah kami tinggal . “

Entertainmen, Keluarga Beckham pindah kembali ke Inggris pada awal tahun ini , setelah bertugas di Los Angeles untuk posting Daud . Legendaris pesepakbola kemudian memiliki penandatanganan singkat dengan Paris Saint – Germain sebelum pensiun emosionalnya dari olahraga pada bulan Mei tahun ini .

Baca: k-pop award 2013

Leave a comment